20 Orang Dorong Pesawat Di Landasan Pacu, Indonesia Jadi Viral Di Dunia

Kabar Lengkap Terkini - Insiden pesawat Garuda Indonesia didorong bak mobil yang sedang mogok terjadi di landasan pacu Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya (SBD), NTT. Peristiwa yang terjadi pada Kamis 8 Februari 2018 pagi itu ternyata tak hanya menjadi perbincangan di Tanah Air tapi juga disorot dunia.


Sejumlah media asing mengulas insiden tersebut. Dari Inggris, Daily Mail yang dikutip Selasa (13/2/2018), menjuduli pemberitaannya dengan "Plane crazy! Internet is left baffled as video shows dozens of men PUSHING a 35,000 kg aircraft along a runway".

Media tersebut menuliskan ada sekitar 20 pria terlihat mendorong pesawat perlahan ke arah terminal. Sementara penumpang yang berada di dalamnya merekam adegan tersebut.

( CERITA DEWASA TERPOPULER => KLIK DISINI )

Laman Arabnews dengan artikel berjudul "Airport workers spotted pushing 35,000kg aircraft along Indonesian runway" juga turut mengulas peristiwa tersebut. Dalam tulisannya situs Timur Tengah itu menyebutkan bahwa puluhan karyawan di sebuah bandara di Indonesia mencuri perhatian di media sosial, setelah beredar video viral berisi adegan dorong sebuah pesawat 35.000 kg di sepanjang landasan pacu.

====================================================================================

DATUK99.NET
SATU SATUNYA SITUS YANG DILENGKAPI DENGAN DETECTOR ANTI BOT
TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTAR DI DATUK99.NET
KENYAMANAN DAN KEMANAN USER ID ANDA KAMI JAMIN 100%

====================================================================================

Indian Express juga tak ketinggalan mengangkat pemberitaan tersebut. Situs India itu memberinya judul tulisannya dengan "Men manually push 35,000 kg plane along the runway in Indonesia". Laman tersebut menampilkan sejumlah komentar netizen di Twitter terkait pesawat Garuda yang didorong itu.

Menurut informasi yang beredar, tiga rute penerbangan selanjutnya yakni Tambolaka-Denpasar, Denpasar-Tambolaka, Tambolaka-Kupang harus dibatalkan karena peristiwa dorong pesawat itu.

( FOTO BUGIL CEWEK BENING => KLIK DISINI )

Pesawat jenis Bombardier CRJ-1000 yang mengangkut 48 penumpang dari Bandara El Tari Kupang itu dilaporkan mendarat dengan mulus. Namun terjadi kerusakan pada sistem hidrolik yang membuat pesawat berhenti di tengah landasan pacu.

Guna mengamankan bandara, pesawat tersebut harus ditarik ke apron.





Comments

Popular posts from this blog

Viral Video | Cafe Dengan Pelayan Telanjang Di Thailand

Demi Menciptakan Perdamaian Dunia, Wanita Ini Rela Payudaranya Diraba

1 Dari 4 Ramalan Mengerikan Tahun 2018 Sudah Terbukti. Apa Sajakah Keempat Ramalan Mengerikan Di Tahun 2018 ???