Pesan Terakhir Bondan "Maknyusss" Winarno Sebelum Tutup Usia

Kabar Lengkap Terkini - Keluarga tak menyangka kalau Bondan Winarno meninggal dunia. Apalagi, tidak ada tanda-tanda kalau Bondan Winarno akan pergi untuk selama-lamanya.




Eliseo Raket, anak Bondan Winarno menuturkan, selama dua minggu dirawat di rumah sakit, pria 67 tahun itu masih terlihat sehat. Ia masih sempat berjalan di sekitar rumah sakit dan masih meminta untuk dibelikan jajanan.

"Kita mikir kok positif gini malah lewat (meninggal dunia). Kemarin masih baik-baik saja, jalan-jalan, minta jajanan. Yang ada hanya kaget aja," kata Eliseo ditemui di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017).



Pergi Terlalu Cepat

Kaget, begitulah perasaan Eliseo Raket atas kepergian sang ayah. Sebab tak ada firasat atau tanda apapun sebelum sang ayah pergi meninggalkan dunia.

Ditengah sakitnya, Bondan Winarno masih tetap memberikan semangat dan dukungan untuk keluarganya agar tetap kuat apapun yang terjadi dengan dirinya.

"Menurut kami dia pergi terlalu cepat. Dia nggak ninggalin tanda apapun kecuali menyuruh kita kuat, 'saya damai kok, saya damai seperti ini'," Eliseo menirukan ucapan Bondan Winarno.


Three Musketeers

Dalam akun Twitter Bondan Winarno, @PakBondan, pencipta jargon "Maknyus" ini sering menyebut nama dua sahabatnya, yaitu Wisaksono Noeradi dan Ken Sudarto.

Dalam twitnya, Bondan Winarno menyiratkan kedekatan emosional yang erat dengan kedua orang yang telah meninggal lebih dulu. Saking kompaknya, pria yang pernah bercita-cita jadi penerbang itu menyebut persahabatan mereka seperti The Three Musketeers.

"Mengenang ultah teman baik saya, alm. Wisaksono Noeradi. Dulu, kami bertiga (dgn alm Ken Sudarto) sering disebut The Three Stooges atau The Three Musketeers. Tergantung siapa yg menyebut," kicau Bondan Winarno pada 9 November 2017.

Di tanggal yang sama, terpaut dua tahun sebelumnya, pria yang puluhan tahun menjadi wartawan itu juga mentwit nama orang yang sama.

"Hari ini mengenang Wisaksono Noeradi (kelahiran 10 Nov). Sahabat sejati yang telah pergi. Damai di Taman Surga, Pak Sonny," tulisnya dalam twit tanggal 9 November 2017.

Kini Pak Bondan telah meninggal dengan tenang pada pagi ini Rabu (29/11/2017) di RS Harapan Kita dengan riwayat penyakit jantung vaskuler. Artinya, Bondan Winarno akan kembali berkumpul dan bertemu dengan dua sahabat yang telah mendahuluinya itu.
====================================================================================

DATUK99.NET
SATU SATUNYA SITUS YANG DILENGKAPI DENGAN DETECTOR ANTI BOT
TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTAR DI DATUK99.NET
KENYAMANAN DAN KEMANAN USER ID ANDA KAMI JAMIN 100%

====================================================================================

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Viral Video | Cafe Dengan Pelayan Telanjang Di Thailand

Demi Menciptakan Perdamaian Dunia, Wanita Ini Rela Payudaranya Diraba

1 Dari 4 Ramalan Mengerikan Tahun 2018 Sudah Terbukti. Apa Sajakah Keempat Ramalan Mengerikan Di Tahun 2018 ???